RSS

Order dan Pemesanan

Cara Order dan Pembayaran

  • Silahkan tentukan jumlah serbuk anti rayap yang ingin anda pesan melalui :
SMS / WA : 089650888813 / 08981662990 (H. Chairil Anwar)
PIN BB : 28F83444 29E72E56 / 56B8A7EC
Mohon maaf  PIN ganti karena BB sudah berpindah tangan
  • Akan kami informasikan jumlah yang harus anda transfer (serbuk anti rayap + ongkos kirim), Kami menggunakan jasa pengiriman JNE
  • Pembayaran bisa melalui :
    BANK MANDIRI No. Rek. 141-000-6857759 a/n. Chairil Anwar BANK BCA No. Rek. 101-034-9482 a/n. Chairil Anwar BANK BNI No. Rek. 004-875-4260 a/n. Chairil Anwar BANK CIMB NIAGA No. Rek. 525-011-978-9117 a/n. Chairil Anwar
  • Setelah pembayaran kami terima paket segera kami kirim dan kami informasikan no AWB
 

64 responses to “Order dan Pemesanan

  1. febri

    12 February 2013 at 09:35

    pagi, mau nanya, apakah obat anti rayap ini aman buat kesehatan manusia? apakah msh ada stock? sy tinggal d jkt, dan butuh hr ini jg, apa bisa didapatkan? tq u

     
    • maschai

      12 February 2013 at 09:48

      Info :
      – selama tidak dihirup / ditelan dgn sengaja insya allah aman, krn saya sering bersentuhan dgn kulit tidak apa-apa
      – stok ada ..saya posisi di surabaya klo pake paket yes jne baru bisa datang besok

      Terimakasih

       
  2. kardel

    25 February 2013 at 09:58

    efeknya kalau terkena air apa ya?

     
    • maschai

      25 February 2013 at 10:14

      Kalau serbuk kena air jelas nanti daya jelajah saat disemprotkan berkurang sehingga kurang efektif …

       
  3. Ibu Edi

    9 April 2013 at 09:13

    alamat di mana? apa bisa diambil langsung?

     
    • maschai

      10 April 2013 at 08:04

      saya di surabaya gan ….alamat jl. Kapas Madya Barat 2A/32 Surabaya ……………..mohon maaf saat ini stok masih kososng

      On Tue, Apr 9, 2013 at 9:13 AM, obatantirayap

       
  4. ama

    26 April 2013 at 12:27

    Kalo mo psn anti rayap nanti dikasih tau cara penggunaanya gak?thx

     
    • maschai

      26 April 2013 at 12:59

      Dilabel kemasan ada petunjukknya cukup simpel

      Tinggal masukkan ujung botol kedalam lubang rayap / jalur rayap selanjutnya tekan botol agar serbuk keluar .. Dalam bbrp menit ..klo ada rayap pasti keluar dan mati / mati didalam bersama koloni2nya ….

       
  5. Pitra

    12 May 2013 at 13:00

    barang masih ada gan mau pesen 1 ke jakarta

     
    • maschai

      12 May 2013 at 13:47

      Masih gan … Stok baru datang …, ke jakarta total 123 rb ( obat 110 ongkir 13)) …. Thq

       
  6. Deddy

    29 May 2013 at 23:11

    Gan, kirim ke jakarta donk. perlu 1 botol

     
    • maschai71

      3 June 2013 at 10:48

      1 botol ke jakarta obat 110 ongkir 13 total 123 gan

       
  7. wahid

    5 July 2013 at 11:15

    harga 1 botol berapa pak …? saya mau pesan

     
    • maschai

      5 July 2013 at 11:17

      Harga @110 klo beli 3 @105 exclude ongkir ya … , thq

       
  8. wawan

    8 July 2013 at 15:50

    hari sabtu minggu ada maz

     
    • maschai

      8 July 2013 at 17:44

      Insya allah ada …. Sms dulu aja ya

      Thq

       
  9. Saryo

    4 September 2013 at 05:19

    Mantap pak, racunnya bener-bener ampuh. sore saya taburkan pagi udah pada berjatuhan rayapnya….aku coba bongkar jalanan rayapnya udah ga ada rayapnya. mudah2an bener2 habis sampai ke koloninya…Rekomendah buat yang lain.

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:20

      alhamdulillah …thq testinya

       
  10. Juniver Lie

    18 October 2013 at 14:15

    Gan mau pesen 3 botol untuk jakarta barat jadi brp totalnya ?

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:21

      ke jakarta ongkir 14 rb ..obat 315 total 329 ..bayar 325 rb

       
  11. joni anwar

    7 November 2013 at 09:58

    gan, mau pesen 3, sy sdh kirim sms, mohon response nya…..tks

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:22

      silahkan order ………antirayap sudah ready gan …

       
  12. Theresia

    27 December 2013 at 20:17

    Kalo daerah yang terkena rayap itu list plafon kamar tidur, bagaimana cara penggunaannya ?

     
    • maschai71

      30 December 2013 at 14:11

      obat ini cukup efektif bila terkena rayap secara langsung , jadi harus dicari lubang / jalur rayap yg disinyalir ada / dilalui rayap setelah ketemu tinggal tekan botol untuk menyemprot.

      1 lubang cukup 1 kali semprot , untuk lubang yang banyak bisa dikasih jarak 1-1,5 meter per lubang .

       
  13. H.mughni Harun

    9 February 2014 at 13:10

    Rumah saya di serang rayap terutama musim hujan, ukuran rumah 12 x 14 mtr

     
    • maschai71

      11 February 2014 at 13:07

      Assalamu’alaikum pak haji Mughni , aplikasi obat ini tidak mengenal ukuran yang penting obat ini bisa untuk lebih dari 25 kali semprot dengan pemberian jarak anatar lubang/jalur 1-1,5 meter.

      1 lubang cukup 1 kali semprot

      wass,

      thq

       
  14. Johannus

    20 February 2014 at 14:54

    Ke medan brapa ongkir utk 1 bh.

     
    • maschai71

      23 February 2014 at 22:07

      ke medan dengan jne reguler 39 rb estimasi 2-3 hari klo pake oke 34 rb estimasi 3-4 hari,thq

       
  15. awang

    22 March 2014 at 07:00

    Mas chairil, mau coba 1 botol dulu, stok ready ƍªκ ya?

     
    • maschai71

      22 March 2014 at 10:58

      obat ready gan …………….

       
  16. Halim Idyo

    23 April 2014 at 17:24

    bro ,saya mw pesan 1 btl bisa tdk? utk wilayah pontianak,Kalbar

     
  17. bahar

    16 July 2014 at 21:57

    Saya mau 1btl pak…batam

     
  18. Aris Masri

    9 August 2014 at 00:34

    Sy mau pesan 2 btl, ke makassar berapa biaya dan brp hari tiba. Stok sda nggak pak.

     
  19. Bintang

    22 October 2014 at 15:30

    Saya mau pesan 1 botol dulu kirim ke mataram lombok ntb, berapa total biaya termasuk ongkir, tks boss

     
    • maschai71

      28 October 2014 at 11:47

      ke mataram ongkir 16 ribu obat 115 rb total 131 rb gan

       
      • Bintang

        18 November 2014 at 18:34

        Sekarang 18 nov 14 ada stock pak???

         
      • maschai71

        18 November 2014 at 22:50

        stok ready gann

         
  20. Asep suherman

    23 October 2014 at 21:52

    Asslmualykum stock masih ada Pak? saya pesan 1botol ,alamat daerah karawang..sudah pesan via sms

     
    • maschai71

      28 October 2014 at 11:19

      wa’alaikumsalam wr wb
      stok ada … ke karawang ongkir 18 obat 1 btl 115 total 133 rb

      wass

       
  21. raja

    3 November 2014 at 14:05

    asslmkm pak. saya mau pesan obat pembasmi rayap da pekanbaru.

     
  22. budi

    4 November 2014 at 20:55

    Masih ada gan obatnya, saya mau pesan 1 botol

     
    • budi

      4 November 2014 at 20:56

      Kirim ke bandung totalnya jadi berapa? Thk

       
      • maschai71

        17 November 2014 at 10:59

        ke bandung ongkir 19 obat 110 total 129 rb

         
  23. Yunilfa Yanti

    17 November 2014 at 07:56

    Rumah saya br dibangun rangka kayu sdh diatap blm diplavon eee.rpnya ada rayap saya jd cemas pak .saya mau pesan obatnya pak 3 botol mau diobat sebelum plavon…..bisa cpt sampai pak sy diprop jambi

     
    • maschai71

      17 November 2014 at 10:58

      3 botol 330 ongkir jambi 32 total 362 bayar 360 ….estimasi 2-3 hari

       
      • adi

        29 December 2014 at 14:42

        kalau mau beli langsung di sby, alamatnya di mana ? yg jual di surabaya barat ada nggak?

         
  24. Adrianna

    6 January 2015 at 14:55

    Hello, you post interesting posts on your website,
    you can get much more visits, just type in google for – augo’s tube traffic

     
  25. Tio

    5 March 2015 at 16:03

    bisa kontak lewat WA ga? sy di gedangan

     
    • maschai71

      18 March 2015 at 09:13

      bisa gan …. add 089650888813

       
  26. thambrin

    17 March 2015 at 21:17

    saya mau pesan 2 botol untuk wilayah jakarta brrapa biayanya?

     
    • maschai71

      18 March 2015 at 09:14

      ke jakarta ongkir 14 obat 225 total 239 rb …..

       
  27. thambrin

    17 March 2015 at 21:29

    ada wa nya gak gan…

     
    • maschai71

      18 March 2015 at 09:15

      ada gan …… add 089650888813 thq

       
  28. lukman

    15 May 2015 at 13:40

    Pesan 1botol ke makassar,bisa di kirim hari nih juga kah

     
  29. Hendra

    28 September 2015 at 05:35

    Klu saya mau pesan 2 botol ke depok bisa ya? Stok nya sda kan?

     
    • mascha71

      28 September 2015 at 07:56

      Bisa gan …. 2 btl 225 plus ongkir 17 total 242 rb

       
  30. Aisya

    5 October 2015 at 00:02

    Kirim 2 botol ke yogyakarta brp gan? Tx.

     
    • maschai71

      5 October 2015 at 08:14

      obat 225 ongkir 14 total 239 rb gan

       
  31. Ridwan

    14 March 2016 at 11:11

    pak obat anti rayap 2 botol ke banjarmasin berapa…

     
    • maschai71

      19 July 2016 at 12:28

      maaf baru bls .. 2 btl 225 rb + 21 rb total 246 rb

       
  32. honeyvenarth

    14 June 2016 at 09:31

    stok ada kah gan? kirim sampe jogja berapa? bs pakai pos?

     
    • maschai71

      19 July 2016 at 12:25

      stok banyak .. maaf baru bls …. ke yogya 120 + 14 total 134 rb

       
  33. Randy

    13 September 2016 at 11:42

    If you are interested in topic: earn big money online fast – you should read
    about Bucksflooder first

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: