RSS

Obat anti rayap berbentuk serbuk/ bubuk

UPDATED FROM ADMIN.
Kepada para Bapak dan Ibu yang terhormat, kami saat ini berafiliasi dengan ANTIRAYAP-NO1 untuk pasokan stok, Silahkan Bapak dan Ibu memesan langsung di web ini atau bisa langsung ke web ANTIRAYAP-NO1. Terima kasih

Andapun dapat dapat membasmi rayap sendiri! EFEKTIF, EFISIEN DAN MURAH

Anda pun dapat melakukan sendiri tanpa dibutuhkan tenaga profesional.

Pernahkah anda merasa pusing, tak dapat berbuat apa-apa saat terdengar bunyi ‘kretek-kretek’ dirumah anda sebagai tanda serangan rayap, menunggu sampai semua kayu habis, plafon dan genting jatuh. Cara tradisional dengan memberi solar dan oli pada kayu pun tak mempan, karena cara itu hanya sebagai pencegahan, bukan untuk pembasmian. Model cairan semprot pun tidak mampu membunuh sampai rayap yang ada di dalam kayu.

Jika rumah anda sudah terjangkiti rayap seperti itu, berapa juta yang anda keluarkan untuk menyewa tenaga ahli pembasmi rayap, jika anda tetap biarkan berapa juta pula yang anda keluarkan untuk merenovasi rumah anda.

Kami menjual obat anti rayap berbentuk serbuk putih dengan model kontak (umpan), cukup menyemprotkan sedikit ke rayap/ jalur yang dilalui rayap (minimal 1-2 rayap yang terkena serbuk), akan membawa obat ke ratu/ koloninya dan membunuh sampai ratunya/seluruh koloni sampai bersih. Ampuh, manjur dan terbukti harga murah kualitas heboh.

Serbuk anti rayap berbentuk bubuk berwarna putih ini cukup ampuh dalam membasmi rayap hingga sampai habis ke ratu/ koloninya :
1. Tidak berbau
2. Ramah lingkungan.
3. Mudah penggunannya, anda sendiripun bisa membasmi sendiri.

Jangan tunggu plafon anda ambrol, kusen-kusen pintu rusak, perabot-perabot habis digerogoti rayap

 

 New Brand “CA Dust”

Gambar diatas menunjukkan ukuran obat pembasmi rayap label baru ini dibandingkan dengan aqua gelas

Cara Penggunaan serbuk obat anti rayap berbentuk bubuk ini sebagai berikut :

obat anti rayap bubuk

  1. Anti rayap ini digunakan dalam kondisi dan lingkungan yang kering, obat tidak boleh kena air apalagi dicampur dengan air.
  2. Pada lokasi serangan rayap pada kayu akan terdengar suara khas “kretek-kretek”, carilah titik yang paling mendekati jalur rayap, yang paling nyaring jika diketuk.
  3. Congkel pakai obeng jalur rayapnya(seukuran obeng) lalu taburkan obat bubuknya tepat pada lubang jalur rayapnya (rayap yang kelihatan juga di taburkan obatnya).Jalur rayap jangan di rusak semua. Obat ini bersifat umpan (rayap yang terkena obat akan membawa obat ke koloninya).
  4. Rayap yang telah terkena serbuk anti rayap ini akan membawa obat ke dalam koloninya, sampai mengenai ratu rayap
  5. Semakin banyak rayap yang terkena, semakin cepat dan semakin tinggi tingkat keberhasilan pembasmian rayap.
  6. Beri obat anti rayap tiap jarak kayu sekitar 2-3 meter atau pada kayu yang berbeda
  7. Pada tiap kayu yang berbeda mempunyai koloni rayap yang berbeda, dengan ratu yang berbeda pula.
  8. Proses akan berlangsung sampai 7 hari, kayu yang terserang rayap sudah bersih karena rayap telah masuk ke dalam tanah dan mati bersama dengan ratunya/koloninya.
  9. Khusus pemakaian pada atap/ plafon harap hati-hati, periksa kayu-kayu apakah masih kuat atau tidak untuk dijadikan pijakan, agar plafon anda tidak jebol menahan berat anda.

update Pebruari 2011

Testimoni? Bahkan kami berikan lebih dari sekedar testimoni, berikut ini adalah contoh aplikasi pada sebuah rumah yang terserang rayap.

obat anti rayap bubuk pada sebuah gawang (kusen pintu)

Rumah rayap cukup di  “buka” sedikit agar dapat memasukkan selang/ suntik ke dalamnya. Cukup sekitar beberapa gram obat anti rayap serbuk di tiupkan ke dalamnya, rayap yang terkena serbuk, berikut ini gambar jika di perbesarRayap yang sudah terkena serbuk anti rayap berubah agak gelap, seperti gambar diatas.

rayap yang telah terkena obat anti rayap mulai keluar dari sarangnya

Beberapa rayap mulai keluar dari tempat yang kita beri bubuk tersebut, kemudian mati, proses ini dapat berlangsung sampai lebih 7 hari dan rayap yang keluar bisa jadi sangat banyak (tidak seperti gambar) atau mati di dalam sarangnya.

rayap yang terkena obat anti rayap juga berusaha muncul dari tempat lain

Rayap yang terkena obat anti rayap ini juga berusaha muncul dari tempat lain dan yang sudah mulai berbentuk laron juga ikut mati seperti gambar diatas.

rayap muncul juga dari tempat lain

Rayap yang muncul di tempat lain, sebagian sudah di kerubuti sama semut, dan hebatnya semutnya tidak mati karena obat anti rayap tersebut.

Anda berminat?

Hanya

Rp. 110.000,-

untuk kemasan Botol 60 ml

Spesial price :
Harga Bersaing 
Beli 1 (satu) botol kemasan 60 ml = @ Rp. 110.000,-/botol.
Beli >3 (tiga) botol kemasan 60 ml = @ Rp. 105.000,-/botol.
Beli >10 (sepuluh) botol kemasan 60 ml = @ Rp. 100.000,-/botol.

Selama persedian masih ada

Mahal amat? Jika rumah anda sudah terjangkiti rayap, berapa juta yang anda keluarkan untuk menyewa tenaga ahli pembasmi rayap, jika anda biarkan berapa juga yang anda keluarkan untuk merenovasi rumah anda. Silakan dibandingkan harga kami dengan yang lain untuk produk yang sama di internet.

Proses Packing & Bukti Pengiriman

Agar aman botol serbuk anti rayap kami bungkus dengan kardus/karton


Botol yang sudah dibungkus Kardus/karton

kami bungkus kembali dengan plastik


Paket siap kirim dengan label nama penerima dan pengirim

Update September 2012

Terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberi obat anti rayap bubuk dari saya khusunya dari Surabaya, Sidoarjo yang mengambil langsung ke rumah, Jakarta,  dan bahkan dari Kepulauan Riau.Berikut ini   capture screen dari para pembeli obat anti rayap dari saya dan juga paket anti rayap siap kirim

Bukti resi pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia via JNE

 

219 responses to “Obat anti rayap berbentuk serbuk/ bubuk

  1. Putu Mulyana

    11 January 2012 at 11:06

    Slmt siang…….
    Racun rayapnya bagus juga, tapi reaksi/ketahanan dari pengaruh racun itu sampai berapa hari/ bln/ thn? Kalo 1 btl itu bisa dipake utk berapa mrt/segi?
    tks

     
  2. maschai71

    11 January 2012 at 12:30

    Pak Putu Mulyana, serbuk anti rayap ini cara kerjanya berbeda dengan anti rayap konvensional seperti peracunan tanah (anti rayap cair) atau pemberian oli pada kayu. Untuk anti rayap konvensional bersifat pencegahan, sehingga perlu diketahui berapa tahun ketahanan pencegahannya.
    Sedangkan untuk serbuk anti rayap ini bersifat pengobatan atau pembasmian rayap. Jadi sangat direkomendasikan untuk menghentikan serangan rayap yang cukup cepat tersebut, karena dapat mematikan koloni rayap. Jika memang akan digunakan sebagai pencegahan dengan cara menaburi kayu2 di plafon, saya pribadi menyatakan kurang efektif.

    Untuk per 1 s/d 2 meter silakan disemprot ke dalam kayunya. dalam satu semprotan perkiraan tidak sampai 1 gram yang digunakan.

     
  3. Nur Machfud

    14 January 2012 at 10:18

    Pagi Pak, saya akan beli 2 botol dulu ya dengan dana ditransfer ke rek BNI. Harganya 110 ribu/botol sudah termasuk ongkir ke Jabodetabek ya?

    Tks,
    Nur M.

     
    • maschai71

      14 January 2012 at 13:15

      Pagi pak Nur, untuk ke jabodetabek ada tambahan biaya ongkir 15rb per kirim. Jika sudah transfer harap konfirmasi.

       
  4. Ilham

    7 March 2012 at 20:29

    Gan, perusahaan tempat saya kerja mau pesan bubuk anti rayapnya, cuman boss saya sangat perhatian sama alam, maklum orang swiss, jadi kalau boleh info kandungan obat dalam bubuk itu apa ya,nanti kala sudah dia anngap itu tidak merusak alam, nanti dipesan bubuknya. tolong dibalas secepatnya. thx, Ilham

     
    • maschai71

      14 November 2012 at 19:04

      bahan aktif dari serbuk anti rayap ini karbaril 90%

       
  5. dini

    18 March 2012 at 16:52

    pak, alamatnya dimana ya? saya di sidoarjo. barang bisa diambil kerumah ya?

     
    • maschai71

      23 February 2014 at 21:58

      di surabaya sis .. bisa hub. H. Chairil Anwar Jl. Kapas Madya Barat 2A/32 Surabaya

       
  6. Ferdy Willim

    26 March 2012 at 18:59

    pak chairil.. saya ingin mencobanya.. jika belinya 1 botol atau 5 botol, ongkos kirimnya sama?

     
    • maschai71

      21 April 2012 at 16:25

      ongkoskirim 1-5 botol sama, tapi mohon maaf untuk saat ini stok masih kosong. Terima kasih

       
  7. andi

    14 April 2012 at 16:45

    apakah masih tersedia obat anti rayap ini?

     
    • maschai71

      21 April 2012 at 16:26

      maaf pak, untuk saat ini masih kosong

       
    • maschai71

      21 June 2012 at 13:24

      obat anti rayap sudah “ready” monggo klo mo pesan

       
      • hari setiawan

        14 October 2012 at 23:04

        Pak chairil salam kenal sy pak hari dr semarang,, stok masih ada pak? Mohon dikakabri via email ato sms pak ya
        Email : hari_5string@yahoo.co.I’d
        085642887719, 085290433554

        Trims pak

         
  8. maschai71

    21 June 2012 at 14:33

    saat ini ..obat anti rayap sudah ready kembali … monggo kalau mau pesan …, thq

     
  9. shinta

    10 July 2012 at 12:54

    obat ini jg ampuh utk membasmi rayap tanah? atau hanya untuk rayap kayu saja? thx.

     
    • maschai71

      10 July 2012 at 13:18

      Dari pengalaman obat antirayap ini ampuh untuk segala jenis rayap …..yang penting obat ini nggak boleh kontak dengan air karena mengurangi efektifitasnya … jadi kalau digunakan untuk rayap tanah jangan waktu musim hujan. smg berkanan thq telah berkunjung

       
  10. fauzi

    11 September 2012 at 08:56

    mas.. saya mw nanya gimana cara mesan obatnya? kantor saya tertarik buat belinya.. oya ada kuitansinya kan?

     
  11. lukman

    23 September 2012 at 12:55

    Pak saya pesan tiga botol untuk wilyah haurgeulis indramayu kena biaya berapa ?

     
    • maschai71

      23 September 2012 at 13:27

      sampai ke haugeulis 3 botol @105 : 315 + ongkir 29 jadi total 344 rb, thq

       
  12. Asep

    1 October 2012 at 14:59

    pak, kalau pesan satu botol bisa gak, saya di wilayah lampung tengah, kalo bisa berapa biaya totalnya?? trims

     
    • maschai71

      14 November 2012 at 18:48

      pesan 1 botol tentunya boleh gan …….., ke lampung ongkir sekitar Rp. 26,5 rb gan bisa dicek sendiri di http://jne.co.id

       
  13. maschai71

    14 November 2012 at 19:06

    Musim hujan menyebabkan laron berterbangan keluar dari sarangnya dan memulai perkembangbiakan di tempat yang baru.

    Laron yang notabene sebagai Kasta rayap reproduktif tumbuh pesat di awal musim hujan. Populasi rayap-pun semakin tak terkendali. Awasi setiap sudut ruangan rumah Anda, barangkali rayap sudah mulai menampakan tanda-tanda serangan ( berupa jalur rayap dari tanah ).

    jangan tunggu-tunggu bila ditemukan indikasi adanya rayap segera basmi sebelum terlambat .

     
  14. hesti

    3 December 2012 at 16:42

    lokasi toko bapak ada dimana ya? jakarta atau luar jakarta? bisa minta nomor handphone pak..

     
    • maschai

      3 December 2012 at 16:53

      Saya di surabaya sis …, no hp 0898385580. Add  28F83444

      Thq

       
  15. Nisa

    26 January 2013 at 23:57

    Pak, saya mau pesan donk..bagaimana caranya yah pak? klo beli langsung gimana caranya? trimakasih

     
    • maschai

      27 January 2013 at 07:42

      Pesan bisa langsung sms ke 0898385580 sebutkan. Berpa botol dan lokasi nanti saya infokan yg harus ditransfer ….

      Klo mau datang saya lokasi disurabaya sms aja ..saya infokan alamat lengkap, thq telah berkunjung

       
  16. sumaji

    5 February 2013 at 09:44

    mas saya sudah pesan lewat sms kok ngga ada konfirmasi makasih,,,

     
    • maschai71

      23 February 2014 at 22:01

      mungkin kami sedang sibuk …….no hp 08983855580 sdh tidak aktif silahkan sms ke 089650888813 thq

       
  17. Yogas wisnu

    16 February 2013 at 09:18

    Pak klo mw pesan gimana caranya….n posisi sebenarnya dimana…? Saya posisi di surabaya

     
    • maschai

      16 February 2013 at 10:33

      Saya didaeah kapas madya , kedung cowek …saat ini stok masih kosong …cara order sebutkan berapa botol yg dipesan beserta lokasi via sms… Nnt saya infolkan total yg harus ditransfer … Untuk sby – sda gratis ongkir

      Thq telah berkunjung

       
  18. dhany

    25 February 2013 at 09:39

    pak apakah obatnya masih ada…rumah saya dikuasai rayap hiks…

     
    • maschai

      25 February 2013 at 10:16

      Ready nanti gan …mgkn malam ini

       
  19. damiar kunadi

    2 March 2013 at 08:26

    Rumah lama yg saya miliki sudah saya ambrukkan karena rayap sdh menghinggapi bagian dalam dinding. Diatas tanah tadi saya bangun kembali rumah baru, dengan puing2 tembol lama sebagai urugannya. Bagaimana mencegah tumbuhnya rayap kembali pada bangunan baru? Trima kasih sblmnya

     
    • maschai

      2 March 2013 at 08:36

      Untuk pencegahan sebelum kena rayap bisa dikendalikan dgn injeksi ke beberapa titik lantai biasa dilakukan oleh pets control … Sehingga menimbulkan area terlindung dari rayap…, bisa juga saat membangun kayu atas dilamuri minyak bekas oli / solar atau beberapa bagian menggunakan kayu antirayap namun klo sdh ada rayap memang agak susah untuk pencegahan.. satu2 cara dgn dibasmi …bisa memanggil pets control atau bisa basmisendiri serbuk khusus antirayap ….

       
      • budi

        29 September 2013 at 14:43

        ada stok gan mau coba 1 dulu

         
  20. erfin

    8 March 2013 at 00:28

    gan saya dr mojokerto.. ap ready stock obat pembasmi rayapnya??

     
    • maschai71

      24 February 2014 at 19:39

      antirayap ready ………..

       
  21. dirga

    16 March 2013 at 12:30

    siang pa..apakah msh ada stok…? kl ada gmn cara pemesanan ,,saya di jakarta…,trmaksh

     
    • maschai

      16 March 2013 at 12:38

      Stok kosong gan … Insya allah besok sdh ready …, cara pesan order berapa botol dan kirim sms ke 08983855580 nanti sy informasikan total yg harus ditransfer , thq

       
      • kun basukiadi

        18 March 2013 at 18:27

        saya sudah sms ko ga dibales mas…

         
      • maschai

        18 March 2013 at 20:46

        Sms … Sent •*˚*•(*) oke™ (*)•*˚*•

         
  22. Rw

    29 March 2013 at 20:02

    Apa bedanya produk akan dengan produk di http://www.obatantirayap.com bentuk bubuk warna oranye ya?

     
    • maschai

      29 March 2013 at 20:07

      Beda gan … Produk amrik … Serbuk warna putih … dan belum ada dijual dipasaran … Konsentrat tinggi ..sangat efektif untuk membasmi …

       
  23. JRI

    1 April 2013 at 10:45

    Gan, stok ada nggak?
    Ongkir ke Tangerang berapa ya?

     
    • maschai

      1 April 2013 at 11:00

      Stok ada gan, ke tangerang dgn jne reguler 16 rb gan ….total 126 rb.

       
      • JRI

        1 April 2013 at 11:06

        Sori gan, banyak nanya.
        – Obatnya ini membasmi semua koloni atau hanya yang kena obatnya?
        – 1 botol isi 60 ml biasanya untuk berapa kali pakai/semprot?
        – Pengiriman ke tangerang itu berapa hari ya?
        Terima kasih

         
      • maschai

        1 April 2013 at 11:13

        - insya allah smp koloni .. Krn rayap memang berkoloni bila kena 1 yg lain akan terimbas.
        – 1 btl kemasan 60 ml berat 25 gram bubuk
        – smp tangerang 2-3 hari kerja

         
      • JRI

        1 April 2013 at 12:19

        Gan, pesen 1 botol. Sms sudah dikirim, apakah sudah diterima?

         
      • maschai

        1 April 2013 at 12:34

        Sudah gan ….

         
  24. wati

    1 April 2013 at 13:46

    Pak kl pesan 1 botol untuk yogyakarta jd brp ?mtr nwn

     
    • maschai

      1 April 2013 at 14:19

      t botol ke yogyakarta 124 rb gan ……

      On Mon, Apr 1, 2013 at 1:46 PM, obatantirayap

       
  25. Rw

    1 April 2013 at 23:40

    Saya beli di http://www.obatantirayap.com obat bubuknya sangat efektif basmi rayap hingga koloninya hanya 3-5 hari. Bener2 mujarab ya.

     
    • maschai

      10 April 2013 at 08:06

      ikut nebeng promo gpp gan ……..rejeki ada yang ngatur ..semoga laris manis ya ……

      On Mon, Apr 1, 2013 at 11:40 PM, obatantirayap

       
  26. Eko

    9 April 2013 at 11:15

    pak… mau tanya, kalau di jakarta ada agennya gak? satu botol untuk berapa m2 ?

     
  27. Eko

    9 April 2013 at 11:18

    oh ya… kalau menghubungi bapak untuk konsultasi, no hp berapa? kalau terbatas, bisa dikirim via email saya. matur suwun

     
    • maschai

      10 April 2013 at 08:05

      bisa menghubungi 08983855580 sms dulu ya …… klo email bisa ke maschairil@gmail.com , thq

      On Tue, Apr 9, 2013 at 11:18 AM, obatantirayap

       
  28. hadi

    20 April 2013 at 13:54

    sy sdh tranfer pada hari jum’at (19/4/2013) dan sdh sy informasikan via SMS maupun emailnya mas chairil, kira2 kapan bisa nyampe bekasi ???

     
    • maschai

      20 April 2013 at 14:48

      Maaf pak hadi belum sempet kasih info , paket dah kami kirim kemaren sore … Smp bekasi 2-3 hari kerja …kemungkinan senin baru nyampe , thq

       
  29. Shafuraa Saidi

    25 April 2013 at 15:49

    hai…
    saya orang malaysia..
    saya nak tanya kat malaysia ada jual tak???

     
    • maschai

      25 April 2013 at 16:50

      Mohon maaf dimalaysia kemungkinan belum ada yang komposisinya spt yg saya jual.

      Untuk produk internasional yg ada dipasaran bisa pakai produk bayer wp 10

      Semoga info kami bermanfaat

       
  30. adi

    29 April 2013 at 13:10

    kalau ke batam,pesan 1 botol brp biaya pak??tks

     
    • maschai

      29 April 2013 at 18:14

      ke batam ongkir jne reg 24 rb, obat 110 total 134 rb ….

      On Mon, Apr 29, 2013 at 1:10 PM, obatantirayap

       
  31. Yuwono

    13 May 2013 at 08:01

    pak,, saya dari Samarinda Kaltim, kalau mau pesan 1 (satu) kira2 barapa ongkos kirimnya? dan berapa lama. tks

     
    • maschai

      13 May 2013 at 08:08

      Kecamatan mana gan ?

       
      • maschai

        13 May 2013 at 08:11

        Untuk samarinda kota …ongkir 29 rb …dengan jne reguler

         
  32. Rendra Wijaya

    22 May 2013 at 12:21

    Pak, saya dari Ketapang, Kalimantan Barat. Kalau pesan 5 botol. Nett harga(include Ongkir) berapa ya????

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:06

      ke ketapang ongkir 41 ribu obat 524 total 565 …bayar 560 rb

       
  33. hadi

    24 May 2013 at 21:07

    mas chairil, saya pesan 2 botol lagi utk kota bekasi, apakah stoknya ada & berapa sy hrs transfer ?

     
    • maschai

      24 May 2013 at 21:21

      Stok masih ada gan, ke bekasi total obat rayap 220 ongkir 15,5 = 235 rb

       
      • hadi

        24 May 2013 at 21:39

        sy sdh transfer senilai diatas via mandiri online, tolong segera dikirim (apakah alamatku msh tersimpan?)

         
      • maschai

        24 May 2013 at 21:45

        Nama , alamat lengkap dan no hp sebaiknya dikirim ulang ya mas hadi …

        Suwun

         
  34. hadi

    24 May 2013 at 21:56

    data yg diminta sdh sy kirim ulang via sms ke 08983855580, tks

     
  35. mufarocha

    31 May 2013 at 13:25

    pa, saya mau pesan 2 btl + onkir berapa? sepinggan, balikpapan.

     
    • maschai71

      4 June 2013 at 15:35

      ke balikpapan ongkir jne reg 26 obat 220 total 246 estimasi 2-3 hari , dgn jne oke 23 obat 220 total 243 estimasi 3-5 hari

       
  36. Obat rayap bubuk

    3 June 2013 at 08:24

    Memang manjur obat rayap serbuk saya beli . Terbukti basmi rayap hingga sarangnya.

     
  37. wahyudi.ahmad

    3 June 2013 at 14:13

    Kalo dikirim ke kendari ,sulawesi tenggara, harga +ongkirnya brp ? Sy mau pesan 1 botol aj dl….tlg info x

     
    • maschai71

      4 June 2013 at 15:27

      ke kendari dgn jne reguler ongkir 50 rb total 160 rb estimasi 3-4 hari , jne oke 43 rb total 153 rb estimasi 4-5 hari

       
  38. Ridwan

    3 June 2013 at 15:26

    pak …kalau mau pesan 1 ke banjarmasin…biayanya jadi berapa…..

     
    • maschai71

      3 June 2013 at 15:49

      ke kota banjarmasin dengn jne reg ongkir 20 ribu ..total obat 110 + 20 = 130 rb, gan

       
  39. Bertho Adhitomo

    5 June 2013 at 10:00

    Pagi Gan, kalau mau pesan, hubungi ke mana? Stok apa masih ada? lokasi di Jakarta Selatan, mau ambil 3 unit, berapa ongkosnya kira2? Trims..

     
    • maschai

      5 June 2013 at 10:03

      Bisa sms ke 08983855580 atau add pin  28F83444 , 3 btl @105 = 315 ongkir 14 total 329 gan …

       
  40. Ansar Abd.Rahim

    5 June 2013 at 14:30

    PM me please..im Malaysian…i would like to hear about your products.

     
  41. Ansar Abd.Rahim

    5 June 2013 at 14:32

    Pm me please

     
  42. Ridwan

    13 June 2013 at 11:47

    bos…paket saya ( Ridwan-banjarmasin ) kok belum smape juga….katanya sdh di kirim tgl 10 sore….boleh tahu no resinya dong………

     
    • maschai

      13 June 2013 at 13:15

      Mohon maaf ya gan …

      Ini no awb jne reg SUBL600045474713

      Thq

       
      • anto

        16 June 2013 at 22:31

        pak, kalo pesan 1 kirim ke ngawi berapa ya?

         
  43. maschai71

    18 June 2013 at 08:11

    ke ngawi dgn jne reg 13 rb obat 110 total 123 gan …..

     
    • Farand

      15 July 2013 at 13:39

      Nany dulu ya mas, Sampe Pekanbaru berapa mas. Krmny lewat apa ? Pos apa tiki !

       
  44. dion

    24 June 2013 at 14:01

    mas surabaya mana? mau beli mas..
    dirumah saya sudah 20 th yg lalu di huni rayap yg berada didalam tanah, tiap malam mereka bekerja mengeluarkan tanah dari dalam sampek besar sekali (orang jawa bilang pondong rayap)
    bisa kan mas utk membasmi ini rayap
    makasii

     
    • maschai71

      24 February 2014 at 19:42

      surabaya daerah kapas madya ……..bisa gan untuk segala jenis rayap ..kayu tanah dll

       
  45. Kaller Pande

    28 June 2013 at 14:47

    pak sy mau tanya…rayap yg dimaksud ini yg gmn??? soalnya dirumah sy kusen2 sm prabotan rumah dari kayu diserang sm rayap…tpi ndak bisa keliatan jenis rayapnya…hanya sy bisa liat tiap hari dari kayu yg diserang rayap keluar butiran kecil2 spt pasir yg halus…sy udh mencoba semprot pake pestisida melalui lobang2 yg kelihatan tapi ndak bisa….apakah obat serbuk ini dijamin bisa membasminya?…kalo bisa sy tertarik utk mencobanya….tkx

     
    • maschai71

      24 February 2014 at 19:44

      pembasmian dengan baygon hanya membunuh lokalan saja ..artiny a yg mati hanya rayap yang terlihat/diluar …..dgn antirayap CA DUST ini terbukti efektif membasmi rayap smp koloni

       
  46. Kaller Pande

    28 June 2013 at 14:48

    pak kalo bisa mohon dibales ke email sy tkx

     
  47. Lukas Wijayanto

    1 July 2013 at 14:48

    Halo pak, saya ada masalah rayap di beberapa titik pada gedung sekolah saya.

    Bisa tidak kami minta free sample untuk dicoba terlebih dahulu, kalau memang ampuh kami akan order dalam jumlah yang cukup besar.

    Terimakasih

     
    • maschai

      5 July 2013 at 11:19

      Boleh …. Monggo diinfokan nama dan alamat beserta no hp … Email ke maschairil@gmail.com

       
  48. oke pram

    17 July 2013 at 09:15

    Halo pak. Kusen rumah saya bukan dimakan rayap, tapi sejenis ulat, kalau udah dewasa tumbuh sayap dan bisa terbang, terus ada lobang kecil, ada yg keluar bubuk halus, ada yg keluar bubuk kasar. lama2 kusen keropos dalemnya. bisa ga untuk basmi serangga tsb. terima kasih.

     
    • maschai

      17 July 2013 at 10:01

      Rayap ada beberapa jenis ….klo masih kecil masih keliatan larva / ulat dan lama kelamaan akan keliatan kaki dan akhirnya bisa terbang.

       
  49. nurhadi

    18 July 2013 at 21:28

    halo pak untuk pemesanan dikaltim, persisnya kab. penajam pasar utara
    bisa pesan 1 botol pak

     
    • maschai71

      24 February 2014 at 19:48

      bisa gan pesan 1 botol ..ongkir ke penajam 51 ribu dgn jne reguler …

       
  50. nurhadi

    18 July 2013 at 21:29

    brapa biayanya pak. tks

     
    • maschai

      18 July 2013 at 22:25

      Harga per botol @110 gan

       
  51. nurhadi

    20 July 2013 at 08:45

    sudah termasuk ongkos kirim gen

     
    • maschai

      20 July 2013 at 08:59

      Belum gan … Eclude ya … Tergantung lokasi

       
  52. nurhadi

    20 July 2013 at 09:32

    lokasinya berdekatan dngan kota balikpapan, trus cara pemesanan nya gimana gan

     
    • maschai

      20 July 2013 at 09:50

      Tinggal order brp botol , @110 klo beli 3 @105, lokasi tepatnya dimana kota , kecamatan untuk penetuan ongkir

      Thq

       
  53. Apriani Sirait

    3 August 2013 at 05:18

    sy ibu Apriani di Bali, mhn info klo ongkir ke bali pke tiki (yg OKE brp, JNE brp), pak??
    mhn info ke 085936190872, terimakasih….

     
  54. wawan

    12 August 2013 at 14:01

    pak alamat Surabaya dimana ya

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:02

      bisa datang di Kapas Madya Barat 2A/32, Surabaya …harap sms dulu ya

       
  55. Januar

    26 August 2013 at 23:50

    Saya januar di pariaman, sumbar kalau mau pesan ongkos nya berapa ya pak? mohon infonya ke 085375032007

     
  56. ivan

    5 September 2013 at 13:41

    pak,. alamatnya disidoarjo mana ya??

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:06

      saya disurabaya gan …

       
  57. Handoko Surya

    20 September 2013 at 07:31

    Pak , Alamat nya Sidoarjo dimana? kebetulan saya org surabaya , langsung ambil saja ke tempat Bpk , dan apakah bisa masuki prlalon yg telah ditamnam dibawah lantai ?

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:08

      saya di surabaya gan …, selama ada lubang serbuk antirayap ini bisa dimasukin

       
  58. budi

    29 September 2013 at 14:52

    ada stok gan mau coba 1 dulu

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:09

      mohon maaf baru balas habis dari tanah suci … stok sudah ada gan … monggo kalo order

       
  59. Andy Anggoro

    30 September 2013 at 11:41

    Selamat pagi pak,
    Saya tertarik untuk membeli obat antirayap ini. Saya tinggal di bekasi
    Cara pemesanannya bagaimana?

    Terima kasih

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:10

      cukup kirim sms ke nomer diatas berapa botol yang dipesan nanti saya infokan total yang harus di transfer

       
  60. Jonny Jonpeacez

    13 October 2013 at 14:09

    selamat siang. rumah saya kena rayap, apakah serbuk ini berbahaya bagi bayi?kalo saya aplikasikan ke tempat rayap

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:12

      hampir semua bahan kimia bisa berbahaya tergantung cara pakai , serbuk antirayap ini sudah dikemas dalam botol dan penggunaannya disemprotkan langsung ke lubang rayap … jadi serbuk tidak akan kemana-mana dan meminimalisir yg tdk diinginkan.

       
  61. Juniver

    21 October 2013 at 15:42

    Gan , mau beli 3 botol untuk jakarta, jadi totalnya brp ya

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:13

      3 botol 315 rb tambah ongkir 14 rb total 329 ……..bayar 325 rb

       
  62. Thomas

    4 November 2013 at 10:44

    gan, saya mau order 2 botol untuk batam, bisa tolong di informasikan total nya berapa? kira-kira berapa hari bisa sampai setelah konfirmasi pembayaran ?

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:15

      ke batam ongkir 26 rb obat 220 total 246 …bayar 245 rb… estimasi sampai 2-3 hari setelah pengiriman

       
  63. Dede Mulyana

    5 November 2013 at 00:16

    Pak, kalau saya punya masalah dengan plafon yang kena rayap. Gimana cara pakainya ya, karena gak ada lubang besar bekas rayap di langit-langit. Ketahuannya, setiap sudut rumah saya ada serbuk kecil-kecil bekas rayap. Apakah saya harus bongkar plafonnya?

     
    • maschai71

      18 November 2013 at 09:16

      tidak perlu bongkar plafon , cukup cari jalur rayap atau lubang yg disinyalir ada rayap … nanti tinggal dilubangi sampai ujung botol bisa masuk lalu ditekan botolnya ….. nanti dalam beberapa menit bila ada rayap …rayap langsung keluar dan amti datau mati didalam bersama koloni.

       
  64. adrian

    10 November 2013 at 21:48

    gan saya mau beli 1botol terima di banjarmasin berapa totalnya

     
  65. maschai71

    18 November 2013 at 09:17

    ke banjarmasin ongkir 20 rb obat 110 total 130 ribu gan …

     
  66. Jaya

    28 November 2013 at 13:28

    Mau coba gunakan 1 botol, Bekasi berapa harganya ya..??

     
    • maschai71

      2 December 2013 at 10:24

      ke bekasi ongkir dengan jne reg 17 ribu gan ….. jadi total 127 rb

       
  67. bram

    5 December 2013 at 09:51

    pak mau beli 1 botol, di gedangan, sidoarjo
    Gimana cara pembayarannya pak?

     
    • maschai71

      12 December 2013 at 12:45

      ke sidoarjo ongkir gratis ….pembayaran via transfer bank

       
  68. anang

    7 December 2013 at 11:08

    Gan, drmh utk kayu plafon dan penyangga gentengnya kan dah banyak banget rayapnya. Trus mau diperbaiki. Baiknya misal mau pake obat ini proses gmn? Saya dsrby, Stock msh ada kl hari ini pesen. Thank

     
    • maschai71

      12 December 2013 at 12:47

      stok masih ada, untuk kayu yg sudah parah sebaiknya memang diganti dan dibuang untuk yg belum parah bisa menggunakan obat ini dgn cara disemprotkan ke lubang rayap/jalur rayap.

       
  69. Rima

    8 December 2013 at 22:23

    Saya mau pesan 1 botol,,msh adakah? Utk wilayah sby free ongkirkah?

     
    • maschai71

      12 December 2013 at 12:47

      wilayah surabaya – sidoarjo free ongkir…, stok ada

       
  70. iput

    10 December 2013 at 20:24

    Pak alamatnya Surabaya mana? saya Surabaya

     
    • maschai71

      12 December 2013 at 12:49

      didaerah kedung cowek arah ke suramadu ….silahkan sms / bb ..nanti saya informasikan alamat lengkapnya

       
  71. SUGIARTO

    11 December 2013 at 12:04

    PAK SY SMS KE 089983855580 KOK GAK BISA. SY MAU PESAN CA DUST BISA SMS DI NO BRP YA?? TKS..

     
    • maschai71

      12 December 2013 at 12:50

      no 089983855580 tidak aktif , silahkan sms ke 089650888813, thq

       
  72. f.dian

    13 December 2013 at 00:59

    pak..,klo 2 btl mpe ngawi brp pak..?

     
    • maschai71

      19 December 2013 at 12:31

      ke ngawi ongkir 13 rb obat 220 rb total 233 bayar 230 rb

       
  73. jenny ramli

    22 December 2013 at 22:26

    Pak, lemari baju saya diserang rayap, tapi kayunya belum keropos. Kalo mau pakai obat anti rayap ini, gimana caranya? Apa bisa cukup dioleskan ke sudut2 lemari saja,karena saya juga tidak tahu jalur rayapnya? Dan berapa ongkos utk pengiriman ke kota medan?

     
  74. jenny ramli

    22 December 2013 at 22:29

    Tolong dibalas ke email saya ya.. thanks..

     
  75. Muj Sant

    27 December 2013 at 14:28

    ke malang berapa ongkirnya?

     
    • maschai71

      30 December 2013 at 13:56

      ke malang kota ongkir 8 ribu dengan jne reguler

       
  76. yan brawijaya

    5 January 2014 at 12:54

    Pak, saya mau pesan obat anti rayap 2 botol pengiriman ke jakarta barat, total biaya berapa?dan ada no hp yg bisa saya kirimin alamat pengiriman.

     
    • maschai71

      2 February 2014 at 08:22

      ke jakarta ongkir 14 rb obat 220 rb total 234 rb

       
  77. uchix

    6 January 2014 at 14:32

    pak klo 1 botol itu untk brapa m2 kayu….msh ready ga?? sya sangat butuh..tx

     
    • maschai71

      2 February 2014 at 08:24

      1 botol bisa untuk 25 kali sempprot ….1 lubang cukup 1 kali semprot … jarak yg disarankan antar lubang 1-,1,5 meter ..jd cukup efektif

       
  78. irwan

    11 January 2014 at 10:45

    pak klo ongkir ke Limboto, Kab Gorontalo berapa ?

     
    • maschai71

      2 February 2014 at 08:28

      ongkir ke limboto dengan jne reguler 80 rb …dengan jne oke 68 rb ….

       
      • dhanies

        2 February 2014 at 09:08

        Mas saya baru sms kok blm ada balesan ya… 085648058876

         
      • maschai71

        14 February 2014 at 09:14

        done …

         
  79. jatmiko

    20 February 2014 at 17:48

    pa msh ada stok ga mau psn 1 buah, mksh.

     
    • maschai71

      23 February 2014 at 21:50

      masih ada gan …..langsung order via sms di 089650888813 atau pin bb 28f83444, thq

       
  80. retno

    21 February 2014 at 20:23

    apa bisa untuk particle board seperti lemari olympic?

     
    • maschai71

      23 February 2014 at 21:53

      bisa sis ..karena bentuk serbuk jadi aman ke furniture tidak merusak ke bahan

       
  81. Banon Prakosa

    24 February 2014 at 08:21

    pak. mo nanya neh.
    1. klo dipakai di luar rumah bisa ga? soalnya pohon d halaman ja di sikat rayap. di luar kalau kondisinya agak basah gimana caranya?
    2. Lemari, tempat tidur dan meja saya udah habis kena rayap bulan kemaren. sekarang kan sudah tidak ada bekas jalur rayapnya. tetapi didalam lantai pasti banyak banget koloninya. gimana cara ngatasinya neh?
    3. Kalo disemprotkan pada jalur rayap yang diluar (jalur tanah) bisa gak? biasanya kan tanahnya agak basah?
    Thank’s

     
    • maschai71

      24 February 2014 at 19:31

      1. bisa dipakai diluar rumah, yang penting obatnya yang jangan dicampur air
      2. dibawah lantai bisa deteksi dengan suara pada malam hari krn rayap lebih aktih malam hari bila ada gundukan tanah atau lubang bisa disemprotkan disitu
      3. bisa saja disemprotkan dijalur rayap …namun lebih efektif bila disemprotkan di lubang rayap

       
  82. aiko

    6 March 2014 at 06:15

    bisa tidak kirimnya pakai jasa POS Indonesia? bentuknya serbuk ya? kalau untuk plafon bagaimana cara memakainya, apa tidak akan jatuh percuma obatnya? ongkir ke manado berapa kalau pakai POS Indonesia?

     
  83. ochied

    20 March 2014 at 10:48

    Pa, apakah obat ini efektif untuk membasmi sarang semut yang ada di dalam rumah, terima kasih

     
    • maschai71

      21 March 2014 at 21:31

      obat ini diformulasikan untuk rayap jadi kurang berpengaruh terhadap semut…..

       
  84. eko suwariyanto

    22 March 2014 at 15:07

    Pak chairil…saya dri srbya mau beli obat rayapnya…alamatnya dmn dan no.tlp brp pak?

     
    • maschai71

      24 March 2014 at 08:52

      alamat H. Chairil Anwar Jl. Kapas Madya Barat 2A/32 HP. 089650888813 , saya baru standby dirumah jam 5 sore kecuali sabtu-minggu silahkan kirim SMS dulu

       
  85. Hanifah silviani

    11 April 2014 at 14:26

    Mau beli obat anti rayap

     
    • maschai71

      11 April 2014 at 14:43

      silahkan sis …..mau order berapa dan lokasi mana ?

       
  86. jariansyah

    16 April 2014 at 22:49

    lhokseumawe dapat dibeli dimana?

     
    • maschai71

      17 April 2014 at 19:18

      belum ada agen disana gan ….sementara bisa pesan online pengiriman dari surabaya , thq

       
  87. fadly

    19 April 2014 at 17:05

    Pak sy mau beli obat_a 2 btol pak, trus seklian sm ongkir_a brp total_a pak?

    Alamat jl.pertahanan no.32 link XIII pulo brayan kota medan
    Kec medan barat(20116)

    AN fadly

     
    • maschai71

      21 April 2014 at 09:46

      ke medan ongkir 39 rb dgn jne reguler obat 2 x 110 = 220 total 259 rb …..bayar 255 rb , thq

       
  88. abdul rahman suyuti

    3 May 2014 at 14:41

    pak, salam kenal sy ‘rahman suyuti’ di parepare sulsel, jika order 1 botol + ongkir totalnya berapa pak…trus bayarnya gimana..? mohon info…tks

     
  89. Suciati

    5 May 2014 at 20:00

    Pak Chairil saya baru saja pesan dan bayar 1 botol anri rayapnya. Waktu kirim berapa hari Pak? tks

     
  90. budi

    17 May 2014 at 23:39

    Pak Chairil Anwar ini…di forum kok tidak ada yang menjelasan keberhasilan / kegagalan pakai produk bapak ya….

     
    • maschai71

      19 May 2014 at 09:19

      pagi pak budi ………… testimoni sudah bisa diakses disini thq

       
  91. budi

    19 May 2014 at 21:01

    stok apa sudah ada pak sekarang….

     
    • maschai71

      20 May 2014 at 09:53

      stok ready gan ……………..monggo diorder

       
  92. Herman Muis

    27 May 2014 at 06:58

    Mas, klo di makassar ada distributornya ya ?, jk tdk sy mau coba satu botol dulu, apa msh ada stocknya dan gmn cara memesannya, thx

     
    • maschai71

      28 May 2014 at 15:21

      di makassar belum ada gan ……, stok ada gan harga @110 ..cara pemesanan bisa lewat sms / bb berapa botol yg diorder nanti saya infokan total yg harus ditransfer …..thq

       
  93. Herman Muis

    27 May 2014 at 07:14

    mau pesan satu botol gmn caranya Mas ?

     
  94. sandi

    2 June 2014 at 08:33

    Mau pesan 1 botol ke biak-papua, total biaya+ongkirnya berapa? trims infonya.

     
  95. Rudi

    5 June 2014 at 14:41

    Pak mau tanya, jika didalam tanah dibawah lantai ada koloni rayap dan lantainya sudah di keramik apakah masih bisa ditembus sama rayap?

     
    • maschai71

      5 June 2014 at 15:49

      kalo keramik model cuting artinya antar keramik tidak nat maka rayap akan susah keluar namun klo keramik yang pemasangan ada nat bisa jadi rayap keluar dari sela-sela nat tersebut ….

       
  96. Rudi

    6 June 2014 at 08:01

    Pak saya pesan 1, kirim ke tropodo, waru sidoarjo. ada ongkirnya ga?

     
    • maschai71

      6 June 2014 at 13:03

      free ongkir, paket sudah saya kirim nanti resinya saya infokan via sms thq

       
      • Didiek Yudianto

        9 June 2014 at 11:55

        Pak stock msh ada ta? Sy di sidoarjo mau pesan

         
      • maschai71

        9 June 2014 at 16:39

        masih gan .. monggo klo order

         
  97. nizam

    10 June 2014 at 21:59

    Pak kalau ke batam ongkir berapa?

     
    • maschai71

      11 June 2014 at 08:20

      ke batam ongkir 26 rb menggunakan kurir jne

       
  98. Dewi

    11 June 2014 at 18:41

    Pak Maschai, saya mau pesan obat anti rayap , berapa harganya ? dan jika diatap rumah saya banyak sekali rayapnya bagaimana cara pembasmiannya menggunakan obat ini. berapa lama rayap hilang / mati setelah diberikan obat tsb? alat apa saja yang digunakan utk pembasmian rayap dgn menggunakan obat ini?

    tolong info juga cara pembayaran dan lama delivery nya.

    pengiriman di Jakarta Timur.

     
    • maschai71

      23 June 2014 at 09:09

      maaf baru balas .. 2 minggu dinas luar .., obat ini efektif sekali untuk membasmi ….aplikasinya tinggal carilubang rayap / jalur rayap yang ada diatas selanjutnya semprotkan obat ini dibeberapa tempat agar efektif …., biasanya dalam hitungan jam dengan pemberian yg tepat rayap akan mati bersama koloni …. tidak memerlukan alat lain tinggalk tekan botol antirayap untuk menyemprot , pengiriman ke jakarta untuk 1 botol total 124 rb ….pembayaran via transfer bank yang ada di blog ini , thq

       
      • frans

        26 June 2014 at 00:59

        Malem pak, saya daerah mulyosari surabaya…saya butuh 1 botol apa bisa kirim ? Ini nomor telepin saya 081 830 3035
        Ngeri sekali dengar bunyi kresek2 di beberapa bagian rumah saya.
        Tolong kabari ya pak…tx

         
  99. maschai71

    12 July 2014 at 07:43

    mas frans ….done

     
  100. Robert

    13 July 2014 at 10:06

    Mau pesan 3 botol ke Medan, berapa harga + ongkir JNE, sdh sms tp blum respon

     
    • maschai71

      14 July 2014 at 13:46

      thq mas robert pesana udah dikirim nanti saya infokan no resinya via sms

       
  101. Devi

    21 July 2014 at 22:28

    Kalo pesen utk ke jakarta brp lama sampai?

     
    • maschai71

      22 July 2014 at 10:31

      ke jakarta estimasi 2-3 hari kerja sis ….

       
  102. jefri

    6 August 2014 at 09:10

    dimana alamat toko bapak biar bisa ambil langsung dan no telp yang bisa di hub untuk komonikasi

     
  103. Aris Masri

    9 August 2014 at 12:59

    Pesan 2 btl. Stok ada nggak pak.

     
  104. Lina

    13 August 2014 at 08:03

    Pak, saya`mau pesan. Apa stoknya ada?

     
  105. abby

    20 August 2014 at 23:19

    Pesan 1 btl bisa pak bos?? Ke Lubuklinggau brp ongkir nya?cara pesan nya gimana??

     
    • maschai71

      25 August 2014 at 09:42

      bisa gan ,, kelubuklinggau ongkir 46 rb , order bisa via sms , bb

       
  106. bambang

    26 August 2014 at 00:08

    Obat anti rayapnya msh ada tdk pak,alamat sy d tangerang kira2 1 botol + ongkir kena berapa ya pak.

     
    • maschai71

      26 August 2014 at 14:18

      masih ada gan , k etangerang obat 110 ongkir 17 total 127 rb gan

       
  107. william

    26 August 2014 at 21:08

    malam apa mash ada stok untuk obat anti rayap nya rq

     
    • maschai71

      27 August 2014 at 19:15

      malam juga …., obat stok ada gan..

       
  108. Tri A. Priyadi

    11 September 2014 at 14:03

    Pak apa bisa untuk basmi rayap bubuk/bribik? di rumah saya banyaknya rayap bubuk. Sofa2 pada rusak. plafon juga keluar bubuk terus, terima kasih

     
  109. Adhelia

    21 September 2014 at 00:32

    Anti Rayap ϞƔª ready pak? Ongkir ke jakarta barat Вєяαρα?? Trmksh

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: